Sunday, September 29, 2013

ANALISA STP PERUSAHAAN PIZZA HUT INDONESIA

ANALISA PERUSAHAAN PIZZA HUT INDONESIA



  • Pendahuluan. Pizza Hut merupakan restoran yang melayani dine-in, take away, dan delivery service . Saat ini Pizza Hut melebarkan sayapnya dengan memiliki restoran dengan konsep baru delivery service yang berbeda dengan delivery yang dimiliki sebelumnya. Konsep baru tersebut adalah PHD by Pizza Hut, hingga saat telah berkembang di wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang dan sudah mecapai lebih dari 180 outlet dengan jumlah karyawan lebih dari 9000 orang termasuk dengan support center.

  • Visi dan Misi. Dirangkum dalam satu kalimat yaitu “ to be Indonesia’s leading mid casual dining restaurant, offering great experience and the best pizza meal at affordable value.” Pizza Hut Indonesia memiliki visi untuk menjadi yang terunggul pada tingkat restoran kelas menengah di Indonesia yang di capai lewat misi menawarkan kenyamanan suasana dan menyajikan pizza yang terbaik dengan harga yang terjangkau.


  • Analisa Segmenting, Targeting, Positioning terhadap Pizza Hut Indonesia.

  1. Segmenting. Berdasarkan demografis usia, yang menjadi segmentasi Pizza Hut adalah kalangan usia remaja hingga usia lanjut. Berdasarkan demografi pendapatan, yang menjadi segmentasi adalah orang yang berpendapatan menengah ke atas. Berdasarkan demografi kelas sosial, yang menjadi segmentasi adalah kalangan menengah sampai menengah atas.
  2. Targeting. Dari segmentasi yang ada, yang menjadi targeting dari Pizza Hut adalah anak remaja di kalangan ekonomi menengah ke atas dan keluarga yang menyukai pergi makan di luar bersama terutama yang memiliki anak-anak.
  3. Positioning. Good friends great pizza, dengan statement tersebut dapat memposisikan sebagai salah satu restoran keluarga yang menyajikan produk pizza yang bisa dinikmati oleh semua usia sehingga target pasar yang dituju dapat mengingat dan menempel di pikiran masyarakat tentang perusahaan pizza hut (mindshare), selain itu dapat menjadi salah satu keunggulan restoran dalam menjaring konsumen dalam jumlah banyak. 


Ferry Supriady H 202 13 044
Pasca Sarjana Untad Prodi Magister Management
TA. 2013

1 comments:

Tommy said...

Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical,oli industri, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

Salam,
(Tommy.k)
WA:081310849918
Email: Tommy.transcal@gmail.com
Management

OUR SERVICE
Boiler Chemical Cleaning
Cooling tower Chemical Cleaning
Chiller Chemical Cleaning
AHU, Condensor Chemical Cleaning
Chemical Maintenance
Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
Degreaser & Floor Cleaner Plant
Oli industri
Rust remover
Coal & feul oil additive
Cleaning Chemical
Lubricant
Other Chemical
RO Chemical

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

 
;