Tuesday, October 1, 2013

STP MOTOR METIC



MOTOR MATIC YAMAHA MIO

1. Segmenting
Produk motor matic Yamaha Mio ini memiliki segmentasi pasar tertentu. Berdasarkan segmentasi demografinya, pada awalnya Yamaha Mio Yamaha Mio disegmentasikan untuk pengguna motor wanita muda. Kemudian segmentasinya pun meluas tidak hanya pada konsumen wanita tetapi juga konsumen pria.
2. Targeting
Produk motor matic Yamaha Mio ini ditargetkan untuk kalangan wanita dan pria muda yang menyukai jenis motor yang menggunakan teknologi matic, yang mengutamakan kenyamanan berkendara karena tanpa menggunakan gigi tansmisi.
3. Positioning
Produk motor matic Yamaha Mio ini sebagai pioner motor matic di Indonesia. Selain itu juga adanya beberapa inovasi terhadap teknologi matic seperti desain yang sporty dan kinerja mesin yang lebih bertenaga.

ISKANDAR
H.202 13 032

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Search

 
;